New Update Blogger Interface

TampilanBaru Interface Blogger

ketikamembuka akun blogger (blogspot) ternyata ada hal baru yang saya temukan disini.Ketika melihat ke pojok kanan rupanya Blogger menawarkan tampilan baruinterface Blogger. Blogger rupanya mencoba membuat interface baru untukmenawarkan kemudahan dan tampilan baru untuk penggunanya. Ketika dicoba, Tampilanbaru interface blogger ini terlihat simpel dan user friendly.

 
Bagisobat yang ingin mengetahui lebih jauh silahkan klik Try the update bloggerinterface di pojok kanan atas pada waktu masuk dashboard blogger anda.
 
screenshot updated blogger interface
Setelahsobat masuk pada interface baru sobat akan disuguhkan tampilan yang bernuansasoft  dan light loading ataupun menu-menu blogger yang ter-integrasidengan baik. Sepertinya blogger ingin memudahkan penggunanya untuk mengaksesfasilitas tool dalam blognya.
 
 
contoh tampilan scrolling new update blogger interface
TampilanBaru interface blogger ini cukup memudahkan kita untuk merambah fasilitastambahannya. Interface baru ini juga memudahkan kita untuk menganalisaBlog-blog yang kita miliki.
 
Bagisobat yang ingin mengetahuinya lebih lanjut silahkan mencobanya sendiri padaakun blogger sobat. Semoga informasi singkat ini bisa menambah manfaat. ..bea positif blogger buddy!!.. :)
 
 Sumber : Allien 99
 
 
 

 

Blog Archive